Heyy~ . Boys….

kamu bilang kamu cowok

tapi ga’ tegas ngasih keputusan

ga’ tegas dalam tindakan

 

kamu bilang kamu bukan banci

ga’ mau bikin cewek sakit hati

nyatanya apa ?

 

kamu bilang suka aku

kamu bilang nyaman sama aku

sering ngajak aku jalan

sms , telpon sepanjang hari

bahas hal-hal sekecil apapun tentang hidupku

 

udah makan ?

udah mandi?

udah ini udah itu…

lagi apa lagi dimana…

 

sedetail itu perhatian yang kamu tampakkan

atau mungkin bukan perhatian..

..hanya aku yang menyalahartikan

 

dulu kamu bilang senang

sekarang katamu sekedar teman

 

dulu kamu yang mengejar

sekarang aku yang berharap

 

aku menunggumu mengerti

tapi kamu sama sekali ga’ peduli

 

saat kamu menyadari aku jatuh hati

kamu udah terlanjur ke lain hati

 

kamu bilang kamu ga’ salah

atau menurutku , ga’ mau disalahkan

 

baiklah , terserah

anggap aja aku yang salah

aku yang ga’ benar mengartikan semuanya

 

hal kecil yang menurutmu biasa

di mataku terlihat begitu istimewa

hanya karena sebuah perasaan ‘suka’

 

kini aku menyadari semua

bahwa seseorang yang mendekatimu ,

gak berarti akan berkomitmen denganmu

 

bahwa seseorang yang selalu memberi perhatian padamu ,

gak berarti dia ingin menjadi kekasihmu

maaf…

untuk perasaan yang tumbuh terbiasa

yang gak mampu kamu membalasnya

makasih…

buat perkenalan singkat yang perih

buat sakit hati yang kau tinggal pergi

 

 

 

heyy boy , KAMU YANG KURANG BERUNTUNG MENDAPATKANKU !

About chyztha

i'm a woman who has goals, idol, and guidelines for living | my goals : ALLAH | my idol : Prophet Muhammad SAW | my guidelines : Al-Quran and Hadith

Posted on December 22, 2010, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

