Jatuh Cinta = Sakit

dimana-mana yang namanya jatuh ya pasti sakit..

..sekalipun itu jatuh cinta

 

bohong banget kalo ada yang bilang saat jatuh cinta semuanya jadi indah

iya bener indah kalau cintanya gak satu arah , rasanya hidup ini sempurna !

tapi kalau cintanya berat sebelah ? STRESS nek sek kober ngomong indah ,

yang ada malah TERSIKSA !

 

saat kamu suka sama seseorang..

tapi kamu gak bisa ngapa-ngapain dan cuma bisa mandangin dia dari jauh ,

gimana perasaanmu ?

trus , pas kamu ngumpul sama temenmu , topik yang kamu bahas pasti gak jauh-jauh dari dia , sementara dia membahas orang lain ketika ngumpul bareng temen-temennya dan bukan kamu !

apa yang kamu rasain ?

 

dimana letak indahnya kalau yang bisa dilakukan cuma mengagumi dia dalam diam ?

dimana letak indahnya kalau orang yang kamu suka malah suka sama orang lain ?

opo gak ngenes ngono iku jenenge ?

 

terkadang , cinta itu EGOIS !

kata orang-orang yang fanatik terhadap cinta , cinta itu gak egois .

tapi kita *manusia*lah yang egois !

seharusnya CINTA ITU TULUS & GAK MENUNTUT BALAS

tapi kita aja yang terlalu egois sampai-sampai selalu mengharap cinta yang sama dari orang yang kita harapkan

 

tapi , menurutku itu sangat manusiawi

pasti kamu pengen kan orang yang kamu suka jadi imam seumur hidupmu ?

pasti kamu juga berharap orang tersebut adalah jodoh yang dikirim Tuhan buatmu .

kamu berharap dialah separuh jiwamu yang pergi , dan akhirnya kembali !

kamu pasti berdoa semoga dia yang nantinya bakal jadi pendamping hidupmu ,

bakal jadi orang pertama yang kamu lihat pas buka mata , orang terakhir pas nutup mata .

 

kalo’ aku ,

aku selalu berharap orang yang kusuka adalah orang yang bakal ngejaga dan ngelindungi aku

bakal genggam jari-jari tanganku saat nyebrang jalan , bakal menghiasi hari-hariku dengan senyumnya yang hangat ,

bakal ngulurin tangan bahkan gendong aku saat aku jatuh dan gak kuat jalan , bakal ngingetin aku buat selalu inget Tuhan ,

bakal nasehatin aku kalau aku salah , bakal jadi imamku di tiap sholat berjamaah , dan masih banyak lagi…

 

apa terlalu muluk ?

NGGAK KAN ?

*wkwkwkwkwkwkwk*

 

nyatanya , harapanku yang sederhana gak bisa kewujud..

..atau lebih tepatnya , BELUM TERWUJUD

mungkin harapanku suatu saat nanti bakal kewujud , meskipun bukan sama kamu =(

 

lha sayangnya , pas lagi suka sama seseorang..

…sekalipun kita tau cinta kita gak berbalas , kita pasti masih ngarepin orang tersebut kan ?

 

pada akhirnya , kembali ke makna denotasi tentang “jatuh”

jatuh ya jatuh , SAKIT !

masio cinta ya tetep ae sakit , namanya aja jatuh -____________-”

entah karena aku jatuh cinta pada orang yang salah ,

atau mungkin jatuh cinta pada orang yang tepat namun dengan cara yang salah , yang jelas aku sakit !

…dan aku butuh obat buat sembuh . entah apa , entah siapa ???

About chyztha

i'm a woman who has goals, idol, and guidelines for living | my goals : ALLAH | my idol : Prophet Muhammad SAW | my guidelines : Al-Quran and Hadith

Posted on July 17, 2011, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

