Hidupku Gak Semanis FTV Di Layar Kaca

aku jarang banget nonton tv

paling2 cuma nonton spombob atau kartun2 lain kayak doraemon

selebihnya , males aku liatnya !

 

 

yak apa gak males lha kebanyakan acara tv kalo gak gosip , sinetron , ya reality drama

gak mutu blas !

 

 

aku paling gak suka nonton sinetron

isinya lho ya gitu2 aja

rebutan cowok , rebutan harta , dendam , perselingkuhan , caci maki , anak yg ketuker

hadoo~

kadang2 tuh rada gak masuk akal aja gitu

masa ya dari sekian banyak judul sinetron , semuanya pada ketuker anaknya

lha kok isok iloh…

 

 

aku suka liat ftv meskipun aslinya sebel juga

di ftv tuh ide ceritanya ya gitu2 aja

orang miskin jadian sama orang tajir ,

tabrakan di kampus trus jadian ,

nyasar di suatu daerah trus ditolong orang ganteng ,

wes gitu2 lah…

mblenger~

 

 

udah gitu ya lokasinya mesti disitu2 aja

kalo bali , yg di shoot pertama kali pasti dreamland atau kuta

trus jakarta dg patung selamat datang di bunderan HI

satu lagi , jogja . pembukanya mesti malioboro, trus pakaiannya mesti batik

kadang juga tu PROBOLINGGO , yang mesti ambil take-nya di bromo..

cihuiyyy~ . bromo jareeee…

 

 

di ftv , yg ganteng dapet pacar cantik , yg cantik dapet pacar ganteng

trus endinge mereka pelukan -______-”

anjroooot !

 

lha terus seng elek melok sopo nek ngunu carane ?

hahahancirr~

 

 

aku sering aja gitu ngoceh sama temen2 kuliahku tentang ftv

apaan coba ftv itu ?

masa ya anak kuliahan selalu dilukiskan dg hura2, gak sopan sama dosen, pacaran tok, mejeng ae nang mol, gak ngreken tugas, dan seabrek lainnya

sawangane uenak pakdeee dadi arek kuliahan

 

 

lha nyatane ?

tugas uakeh , ujian yo pengawase killer , mejeng yo jarang kober

kate wani2 ambek dosen ? njaluk ditampek ta ?

hahasyuu~

dibijuk’i ftv aku!

 

 

trus ya ,

di ftv itu kenapa coba mesti ada adegan tabrakan sama cowok ganteng ?

atau kalo gak gitu adegan ngejatohin buku di perpus atau di koridor trus tau2 ada cowok ganteng yg bantuin ,

tangan mereka bersentuhan trus mata mereka tatap2an beberapa detik ?

karepe opo coba ngunu iku ?

 

 

lha kalo di kehidupanku yg nyata ,

misale nglugurno buku di perpus bukane ditolong cowok ganteng malah ndang age2 dikongkon mberesno karo petugase -__________-”

jambuuu~

 

 

hellooo~

kita hidup di dunia nyata !

dan film2 di layar kaca kebanyakan cuma menyuguhkan mimpi belaka

goblok’e , wes eroh ngunu kadang2 aku yo tetep ndelok

GLODAK !

 

 

pada akhirnya , kehidupan nyata bukan ftv satu episode yg selalu berakhir bahagia

kehidupan nyata ialah kehidupan yg sebenarnya

kadang suka , kadang duka..

kadang di atas , kadang di bawah..

ada tawa , ada lara..

ada kasih , ada benci..

dan semuanya gak pernah begitu mudah =(

About chyztha

i'm a woman who has goals, idol, and guidelines for living | my goals : ALLAH | my idol : Prophet Muhammad SAW | my guidelines : Al-Quran and Hadith

Posted on September 7, 2011, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: