Yang Terakhir Untuknya !

ada banyak hal di dunia ini yang gak aku tau :

aku gak tau kenapa waktu gak pernah berhenti berputar ,

kenapa hidup selalu memaksaku untuk menentukan pilihan ,

bahkan kenapa aku -sempat- menyukaimu ?

yang aku tau , kenangan tentangmu gak pernah benar2 bisa kulupakan

kamu selalu ada , gak pernah lenyap , dan tetap punya ruang di hatiku meskipun kecil sekali

 

 

mungkin kamu lupa kalau tanggal 26 November 2010 kamu minta nomer hapeku..

..tapi aku gak !

aku bahkan inget dengan detail gimana mesejmu di FB-ku dan gimana sms pertamamu

udah setahun looo !

harusnya sekarang jadi anniversary ya . HAHA =D

sayangnya, sekarang kamu punya ‘nyonya’ baru dan itu bukan aku

oooh…so sad :’)

 

 

setahun mengenalmu merupakan saat yang paling krusial dalam hidupku

ada banyak hal terjadi :

mulai dari yang menyenangkan , menyedihkan , mengecewakan , membuat marah , dan masih banyak lagi

kamu mungkin udah gak peduli lagi sama aku , demikian juga aku yang berusaha buat gak mempedulikanmu

tapi biar gimanapun , kita sama2 tinta yang bertukar warna dalam lembaran hidup yang sepenggal ini

ku turut mewarnai harimu , demikian juga kamu telah menorehkan tinta padaku

 

 

yang udah tertoreh , gak akan mungkin bisa hilang

kalau PUDAR mungkin IYA

perlahan..waktu menghilangkan indahnya

sama dengan kenangan masa lalu , bakal selalu ada meski lambat laun pudar dimakan usia

sekalipun sekarang kamu udah menggandeng orang lain , aku tetep inget akan semuanya

bukan sengaja , tapi emang terjadi dengan sendirinya

karena biar gimanapun , kamu pernah jadi bagian dari kisah hidupku..

..meskipun bukan sebagai tokoh utama yang akhirnya berbahagia bersamaku

 

 

wes lah !

orepmu urusanmu , orepku urusanku

siapapun yang kamu pilih , itu urusanmu karena hidupmu adalah hakmu

 

 

udah ah !

stop mellow2nya !

tanpa kamu , toh matahari masih terbit dari timur

tanpa kamu , januari juga tetep berumur 31 hari *lhooo*.

apapun yang terjadi padamu , apapun yang kamu pilih , kuharap itu yang terbaik bagimu

karena apalagi yang bisa kulakukan selain mendoakanmu semoga selalu bahagia ?

About chyztha

i'm a woman who has goals, idol, and guidelines for living | my goals : ALLAH | my idol : Prophet Muhammad SAW | my guidelines : Al-Quran and Hadith

Posted on November 29, 2011, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: