Sehembus Angin

kemarin kamu datang

berjanji akan meminang

lalu kita akan bahagia

selalu dan selamanya

 

tapi hari ini kamu pergi

tanpa sepatah kata pun yang kamu ucap

tanpa sebuah penjelasan pun yang kamu beri

lalu aku kembali sendiri

 

aku tenggelam dalam sepi

dan kucari kamu lagi

karena aku tak suka sunyi begini

tanpamu , hidupku tak indah lagi

 

kutemukan dirimu

tapi kali ini aku yang pergi

tanpa harap memelukmu lagi

 

kudapati kamu disana

melakukan hal yang sama

seperti yang kamu lakukan dulu padaku

dan kali ini pada orang lain selain aku

 

aku berlalu pergi

tak ada guna janji2mu

jika tak satupun kamu tepati

 

ternyata kamu hanya angin lalu

yang menyejukkan…

cepat datang , namun juga cepat pergi

About chyztha

i'm a woman who has goals, idol, and guidelines for living | my goals : ALLAH | my idol : Prophet Muhammad SAW | my guidelines : Al-Quran and Hadith

Posted on June 8, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. hiks..hiks . iyaaaaa kakak😦

  2. sudah sudah angin lalu biarlah berlalu sambut angin segar baru,,, 🙂 ok sipp !

  3. okesip (y)

Leave a Reply

