Mencari Adamku

tiap temen-temen nyuruh aku nyari cowok/pacar, aku mesti bilang

“aku gak nyari cowok. aku nyari pria”

atau

“aku gak mau nyari pacar. aku maunya nyari calon suami”

demi apa deh ya~ hahaha

tapi jujur, aku lebih suka dengan seseorang yang lebih matang dariku. lebih dewasa dan mampu mengayomi. bisa bertanggungjawab dan tidak egois.

dan kurasa, karakter lelaki yang seperti itu tidak berada pada tingkatan “cowok”

cowok terkesan lebih abg, labil, kurang dewasa, dan kadang egois. sedangkan pria, pola pikirnya lebih dewasa dan sikapnya lebih bijaksana.

menurutku, cowok atau pria tak dibedakan karena umurnya, melainkan karena sifat sikap dan pola pikirnya.

tak semua orang yang bertambah usia, bertambah kedewasaannya. tua itu pasti, tapi dewasa itu pilihan.

dan sebagai makmum, tentu aku ingin diimami oleh lelaki yang soleh, yang dewasa dan mengayomi, serta bisa menuntunku senantiasa berada di jalan Allah🙂

amin.

About chyztha

i'm a woman who has goals, idol, and guidelines for living | my goals : ALLAH | my idol : Prophet Muhammad SAW | my guidelines : Al-Quran and Hadith

Posted on August 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. amiin,,,🙂
    ucapan yang baik akan menjadi doa yang baik pula,,,🙂

  2. amiiiin…😉
    makasih kakak…

  3. tapi setiap lelaki dewasa selalu menyimpan sisi kekanakannya lho, bagi mereka menjadi tua bukan berarti menghilangkan sifat kekanakannya

Leave a Reply

