Beloved Famz

Aku sayang banget sama keluargaku . “Without them, I’m nothing”

Foto diatas diambil pada saat lebaran tahun 2008 yang lalu. Semua berkumpul di base camp, yaitu kota tercinta: SURABAYA. Aslinya Surabaya, ya sampek “lumuten” tetep di Surabaya😉

Bapak, sosok yang selalu mengarahkan dan membimbing keluarganya menuju kehidupan yang bahagia dunia akhirat. Aku bangga dan bahagia punya bapak seperti bapak. Love You, Dad….

Ini foto pas kami sekeluarga jalan-jalan malem mingguan di Alun-alun Kota Probolinggo. Kapan yah? Ennngh…tahun 2011 yang pasti. Emang sengaja gitu posenya. Kenapa? Ya karena “Dad is everything for us” . Hehehehee…

Ibu, wanita terhebat didunia. Lembut dan penuh kasih sayang terhadap anak-anaknya. Dari Ibu lah, aku diajari bagaimana cara memanage uang, biar nanti pas sudah berumah tangga, keuangan bisa terhandle dengan baik. Termasuk shopping bulanan, biasanya kalo shopping gitu mesti cari yang lagi BIG SALE. Hahahahaaa….😀

Ada benernya juga sih, ntar kasian donk suamiku nanti kalo gajinya bolak-balik habis buat kebutuhan yang useless. Love You Too, Momz…

 

Ini foto pas liburan sekolah, Januari 2009. Kami sekeluarga sedang perjalanan pulkam ke Surabaya. Memang kami tinggal di Leces, Kabupaten Probolinggo dikarenakan pekerjaan orang tua yang ada di Probolinggo. Jadi tiap liburan pasti larinya ke Surabaya deh.

Itu adek perempuanku, namanya Galuh Dwitiya Azizah. Kita berdua jarang sekali bertengkar, sekalinya bertengkar itupun masalah sepele misal: rebutan baju. Hahahaha😀

Jarak antara aku dan adekku ini lumayan dekat. Aku lahir April 1992, adekku Agustus 1993. Kami berdua mesti kompak deh. Selera humor, selera fashion, selere “cowok”pun kita satu tipe🙂

Kalo foto diatas ini, foto setaun kemudian. Iseng-iseng aku jalan-jalan sore sama adek muter-muter Leces. Eeeeh…langsung “jepret-jepret” deh. Kebetulan “narsis”nya aku sama adekku ini SAMA

Aku sayang adek Galuh juga….

Yang ini adekku yang cowok. Namanya Aulia Akbar Widyananda, biasanya dipanggil Nanda. Anaknya polos, baik hati, tapi kalo udah marah…behhhh, serem pake banget ! Aku aja takut😥

Adekku yang ini paling bisa nghibur mbak-mbaknya. Dia meskipun anak terakhir, tapi sifatnya suka “ngalah”. Hahahahaa…aku aja yang anak pertama kadang OGAH kalo ngalah sama adek-adekku😀

And….

Ini foto kami bertiga. Dari kanan: dekGal, aku, dekNan. Itu pas lagi kumpul dikamar, iseng-iseng jeprat-jepret. Whuahahahaa~ . Kalo gak salah sih itu foto pas awal tahun 2010, pas aku masih kelas 3 SMA.

 

Last posting deh ya…

Yang ini foto lebaran tahun 2010. Aku sama adekku udah mantep noh pake jilbab😉

 

Yeah! That’s all about my family. I really proud to be a part of this famz. Love You :-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: