Friends Area

Bulan pertama jadi anak SMA. Cihuiyyy~. Insya Allah kalo aku masih inget, ini pas Agustus 2007. Ini foto dijepret buat majalah sekolah, tapi sayangnya aku gak ada difoto itu. Hiks..hiks😦  . Iyaaa, soalnya aku lagi sakit, jadi kagak masuk sekolah noh.

Kelas 1 SMA. Aku seneng pake banget noh bisa pake seragam putih abu-abu. Disinilah awal cerita cinta monyetku dulu bareng si “W”. Hmmmm….cinta pertama sekaligus pacar pertama😀

Awal masuk SMA, aku masih rajin. Yaaahhh…kalo soal akademik ya lumayan lah ya, bisa 5 besar paling mentok 10 besar. Finally, aku masuk jurusan IPA deh. Paling demen sama pelajaran Fisika, Matematika, Bahasa Inggris. Sampek guru-guruku apal sama aku. Hihiiii….

Nah! Yang ini foto pas kelas 2 SMA, sama sih…foto buat majalah sekolah. Ayo tebaaaak…aku yang mana yah😉

Kelas 2 SMA, bener-bener “nakalnya” aku. Padahal waktu kelas 1 dulu, aku kan polos yah. Diem gitu. Lha kok kelas 2 jadi “preman” gini. Akakakakkaka😀

Waktu itu, cewek-cewek kelas pernah ngajakin rekreasi bareng noh ke Ranu Bedali. Awalnya aku gamau ikutan, soalnya pas itu aku habis “END” sama cowokku. Hmmmm..tapi gapapa lah ya, buat refreshing biar kagak galau !

Foto diatas itu, foto pas mau berangkat ke Ranu Bedali. Kirain tempatnya jauh dari Leces, coz bayanganku sih kalo naek bis itu pasti jauh jaraknya. Lha dalaaah…tau-tau udah nyampek di daerah yang namanya Ranuyoso.

Di kelas 2 SMA ini juga banyak cerita. Asem manis pait semua ada di kelas 2 ini. Misalnya salah 1 tugas akhir, yaitu bikin film pendek. Disini aku jadi editornya. Masya Allah, cobaannya buwanyak! Sempet nangis pas CD film yang mau dikumpulin itu ditolak mentah-mentah sama Guru Bahasa Indonesia, hanya karena bungkus CDnya gak menarik😥

Sekarang kelas akhir, kelas 3 SMA. Masa-masa paling “Dag Dig Dug Duerrr” karena kami harus menghadapi yang namanya Ujian Nasional. Sempet “down” gara-gara pelajaran Biologi. Aku paling gasuka apalan, soalnya aku tu anaknya gampang lupa. Pokoknya pelajaran IPA yang aku suka ya cuman Fisika Matematika aja. Kalo Biologi Kimia, wes….wassalam ae lah!

Hayoooo…foto diatas ini, aku yang mana yah? Ahahahaa~ . Sudah bisa ditebak, pasti aku didepandewe noh! Nampang, euy…

Finally, masa-masa SMA selesai sudah! Sekarang status bukan “siswa” lagi, tapi “mahasiswa”. Sempet syok karena gagal di SNMPTN, tapi gapapalah toh sebelum pengumuman SNMPTN itu aku udah keterima di PENS-ITS. Meskipun D3, tapi aku suka jurusannya, yaitu Teknik Informatika. Dari dulu aku pengeeeeeeeen banget masuk Informatika. Suasana baru, temen baru, pacar baru… #oops

Ini temen pertamaku, namanya Mia. Foto ini diambil pas lagi kunjungan lab waktu ospek tahun 2010 kemaren. Ahahahaa~ . Sempeeeet ya foto-foto….🙂

Nah! Yang nduty ini namanya Nurul. Dia sohib gue sampek sekarang. Ebuset…fotoku sama ne orang paling banyak loh. Yaaa di leptop…ya di fesbuk, banyak banget dah fotoku sama si Nurul. She’s really a good friend😉

Nah!

foto yang ini…

Kenaliiiin, ini namanya Wilda. Tapi biasa dipanggil Kiwil. Ini foto pas lagi praktikum di Lab.Database. Whuahahahahaa~ . Dosennya gak ada sih, “dunno what to do” yauda fotofoto deh😀

 

Kalo yang ini, foto pas lagi nunggu praktikum Konsep Jaringan. Ini kita waktu semester 4. Keliatan kan, aku yang mana? Ahahahaha~ . Yang paling “ngeJreng” dewe lah ya😉

 

Dimana foto bareng temen, pasti ada si Nurul. Ahahahaa~ . Dia kelompok KPku, malah banyak noh fotoku berdua sama si nduty Nurul…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: