Kerja Praktek

Kerja Praktek atau yang biasa disingkat KP. Salah satu mata kuliah di kampusku untuk semester 5 nanti. Cuman 2 SKS sih, tapi ini bener-bener pengaruh pake BANGET buat kita pas di dunia kerja beneran.

Kelompok KPku sih alhamdulillah, bisa bikin ‘nyaman’. Gak terlalu serius-serius amat, gak santai di pantai juga. Yaaaa…’sersan’ lah ya.

Ini loh temen sekelompok KPku. Ada 4 orang termasuk aku. 2 cewek 2 cowok. Cekidot😉

Namanya Alfian Fahmi. Biasanya dipanggil Alfa. Anak’e duieeeem banget. Eh, tapi itu “diam-diam menghanyutkan loh” Haahahahaa😀

Alfian Fahmi (Alfa)

Cus banget kalo ditanya masalah jaringan. Yaaaa..secara ya, dia kan dari SMK. Ennngh SMKN 1 Lumajang noh. Buat Tugas Akhir aja dia mau ambil bidang jaringan. Weleh..weleeeeh, aku mah “wassalam” kalo jaringan.

Eng ing eeeeeeeeenggg….

Nah, kalo yang ini nih namanya Nurul Hilalliah. Anak-anak biasa manggilnya ‘Uyuung’. Ne besties gue loh😉

Nurul Hilalliah (Uyuung)

Asli sidoarjo. Lulusan SMAN 4 Sidoarjo tuh. Anaknya rame, seru, pokoknya asik lah ya. Sukanya ‘ndongeng’. Ahahahha~ . Kata anak-anak sih gitu. Diantara temen-temen cewek dikelas laennya, cuman sama dia doank ne aku paling banyak ‘foto berdua’ sama ne anak. Buwanyak pake banget!

Eko Sutrisno Adiguna (Eko)

Ennngh! Ini namanya Eko Sutrisno Adiguna, biasa dipanggil Eko. Tapi aku sama si Uyuung biasa manggilnya ‘Papi Cagil’. Ahahahha~ . ‘Cagil’ itu singkatan loh. Aku yang bikin dulu pas semester 1😀

Selama kuliah, ne anak yang paling hobi ngBuli-buli gue. Huffft~. Kalo gak aku yaaaa si Uyuung yang jadi korban. Always deh! Tapi gapapa lah ya, dia asik kok. Pengalaman ‘cinta’nya juga gak kalah sama aku #lho

Pokoknya pas kita sekelompok lagi KP, ada aja deh bahasan curhatan sama si Papi Cagil ini. Hehehehehheee….

Sista Anindya Aisyah (Chyz)

Nah…ini sapa yah? Kayak pernah tau deh. Akakakkaakak~. Ini aku, Sista Anindya Aisyah. Selama KP di kantor Kementrian PU, aku yang dikasih kunci kantor sama omku. Berarti ne aku kalo dateng ke kantor gabole telat. Anak-anak pada nungguin gue noh. Yaa..secara ya, kunci kantor aku yang pegang.

Tapi biasanya sih yang dateng paling ON TIME itu ya si Alfa😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: